Pages

Thursday, April 5, 2012

Titik Balik

Mumpung napsu nulis saya masih menggebu, saya akan menulis beberapa hal yang terjadi dalam kehidupan saya. Plot-plot yang sesungguhnya tidak terlalu menarik bagi sebagian orang, akan tetapi sangat meracau di kehidupan saya yang ajaib ini.

Segala-galanya kalau dihitung mundur mungkin berawal beberapa tahun kemarin, tahun 2010 adalah tahun ajaib yang pernah saya alami. Ya ya, selain tahun 2001 yang juga ajaib karena saya mampu bertahan dalam sebuah operasi jantung yang sedikit rumit.

Kenapa tahun 2010?

Tahun 2010 itu awal kesedihan yang membahagiakan. Kenapa ya? Yup, saya putus dengan pacar di awal tahun. Untuk keindahan yang selesai itu sempat membuat saya sedih. Walau akhirnya tidak menjadi sedih yang berkepanjangan. -Eh kok curhat-

Berikutnya kehidupan selepas itu menjadi lebih terbuka. Walaupun tak seindah saat terjadi, semua hal yang telah berlalu itu terasa ajaib saat dikenang. Trust me. Jadi jangan terlalu bermenye-menye ama kesedihan. Karena kesedihan bagi saya adalah buruk sangka yang diceritakan berkali-kali. Untuk apa berburuk sangka coba?

Dan sekarang, tidak ada yang bisa saya peroleh jika saya tidak mengalami sesuatu sebelumnya. Dan masa adalah ucapan terimakasi yang sebenarnya.

"Hembuskanlah roh padaku, agar aku kembali bernyawa"

Dan kini saya telah bernyawa.

2 comments:

blackrose said...

banyak penggalan cerita yg terlewat ya... thx for share. Kalo buat gue si, lakukan yang terbaik tiap hari. Meski kadang keluhan juga nyelonong terus dari mulut hehe... Tapi yakin kok, elo kuat. Buktinya, terus survive smpe sekarang kan? Masih eksis dengan kegilaan elo yang sulit diikuti nalar manusia hua..ha..ha.. Tetep semangat ya, sat!

Ketiak(nya) Satria Janar said...

iya kepenggal dimana-mana
oke jangan bosen ya bahasanya mungkin ga terlalu runut, asal nyelonong gpp kan yang penting gak songong, :)
kadang kegilaan di luar nalar itu adalah nalar yang paling sehat. hahaha

Post a Comment

Terimakasih untuk komentarnya :)