Pages

Thursday, April 5, 2012

Rebranding

Ibarat toko yang punya masa sulit, begitu juga blog ini. Ketika suatu saat ditinggalkan pemiliknya; yaitu saya; dan kini kembali untuk direkondisi sesuai kepentingan pemiliknya; yaitu saya juga.

Melihat postingan terakhir saya bulan Nopember 2011, tidak bisa dikata emang blog ini ditinggal terlalu lama. Masalahnya bukan karena saya terlalu sibuk atau kurang adanya mood nulis. Tapi lebih karena malas. Dan kenapa bisa malas? Mungkin bisa jadi saya punya beberapa blog. Yang menurut saya juga gak berguna, jadi jatuh-jatuhnya mengerikan. Tidak ada satupun yang terurus.

Deal yang saya sepakati adalah, ini akan menjadi blog saya satu-satunya. Entah untuk menulis jelas ataupun gak jelas. Disinilah saya, saya dan alter ego saya. Tidak jauh dan menjauh.

Selamat datang kembali ke blog saya. Ini sesungguhnya ucapan untuk diri saya sendiri. Hehe. Dan selamat menikmati kehidupan saya yang sebenar-benarnya.

Salam bulu ketiak.

2 comments:

BLACKROSE said...

welcome again, satria. Lama banget elo ga berceloteh di sini....

Ketiak(nya) Satria Janar said...

Salam blackrose
Lama juga gak mampir kesini
:)

Post a Comment

Terimakasih untuk komentarnya :)