Pages

Thursday, April 12, 2012

Sibuk Enggak Sibuk Enggak Sibuk Enggak (?)

Bisa dibilang maret dan april adalah bulan dengan hari-hari yang disibukkan oleh pekerjaan. Pekerjaan yang mana? Haha, mantep ga kerjanya?

FYI, sekarang ini kerjaan saya tiga. Sebagai karyawan, tukang masak, dan sebagai bagian dari manajement band. Ada yang menyebut manajer, tapi entahlah, kayaknya belum cukup hebat untuk menyandang sebutan ini. Tapi kalo untuk sebutan saja, tidak masalah sih.

Sebagai karyawan saya dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai tenggat dan memenuhi target. Kebetulan bidang saya bisa di tempat atau lapangan dengan jam kerja yang ditentukan. No excuse untuk pelanggaran waktu, dipotong tunjangannya maut!

Nah kerjaan kedua itu sebenernya juga hobi saya, tukang masak. Hobi ya, hobi itu kesenangan, bukan kemampuan. Kalo soal kemampuan memasak, saya mungkin dibawah rata-rata, saya cuma suka saja. Masak tiap hari pagi jam 5 dan kadang sore juga masak. What a life!

My third job. Kebetulan saya adalah bagian dari management band, yang kebetulan juga saya baru bergabung dari nopember taon lalu, atau udah sekitar 5 bulanan. Ingusan banget kan? Makanya, ini dunia baru yang saya gak banyak tahu, tapi saya ingin tahu. Meskipun saya tak mempunyai waktu untuk belajar, saya dipaksa untuk melakukan sambil belajar. Paksaan yang menarik sih. Cuma bisa nggak selanjutnya, please ijinkan orang lain untuk menilainya.

Here i am, belajar, menjalani dan melakukan. Berusaha untuk tidak mengeluh, berusaha untuk mendengarkan lebih banyak dan mengeluarkan suara karena ide bukan hanya ucapan sampah. Semua orang butuh waktu, cuma sayang ... waktu tak membutuhkan kita.

Selamat bekerja.

1 comments:

blackrose! said...

u have a colorfull life!

Post a Comment

Terimakasih untuk komentarnya :)