Pages

Friday, April 6, 2012

Tentang RNF (lagi)

Nah ceritanya gini, sekitar setahun lalu saya pernah nulis soal RNF di blog saya yang lain sekitar tanggal 4 April 2011. Yang isinya kayak link yang saya kasih dibawah ini.

http://satriajanar.blogspot.com/2011/04/rendy-n-friends.html (sudah tidak aktif ternyata)

.........................
Gak sengaja banget nemuin RNF ini waktu nyari lagu "aku ini punya siapa" nya January Christy, eits kok ada yang ngecover, namanya Rendy Hendrawan. Iseng aja saya donlot karena penasaran. Ziiip!! Nama baru yang saya kenal, walaupun juga saya gak terlalu banyak kenal nama-nama penyanyi. Haha.
.........................

Dan beberapa fakta yang memang masih belum benar saat saya menulis tentang RNF, ya karena memang waktu itu belum terlalu tahu soal RNF. Hehehe, oke gak masalah. Saat itu yang saya tahu bahwa band ini sangat baik bahkan untuk ngebales mention twitter dari fans-nya satu per satu.

Sedikit Flash Back, 22 April 2011

Sebenarnya tak ada yang direncanakan saat itu, waktu itu saya dan adek saya Arul, lagi iseng jalan-jalan ke plasa semanggi dan lanjut ke daerah senayan. Dari timeline kita tahu kalo RNF bakal perform di Sevel Tendean, yang mana saya juga gak tahu daerah itu. Tapi begitu ngecek di Gmaps kayaknya gak terlalu jauh dari senayan.

Setelah nyasar dulu di Sevel lain. Akhirnya kita bisa liat penampilan akustik RNF malam itu. Empat lagu yang dibawain mereka yang saya ingat sih Ca5, Fireworks, dan dua lagi lupa. Hahaha. Respon yang baik waktu itu terutama dengan si bobby. Well, mereka emang anak-anak yang ramah. Yup itulah pertama kali saya dan arul ketemu RNF. Kita pada dasarnya adalah fans ingusan.

Sempet foto bareng waktu itu. Ini dia

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk komentarnya :)