Pages

Monday, July 26, 2010

Repost : Saya Hanya (Ingin)

Saya (tidak) berisik, saya (tidak) banyak bicara, saya (ingin) mengucap yang penting saja, saya (hanya) menjawab untuk yang saya suka, saya (tidak) suka dibicarakan, saya juga (tidak) suka membicarakan, saya tidak berkompromi dan saya suka mencela diri sendiri.

Saya, sedang belajar, untuk tidak mencampuri urusan orang lain, untuk memikirkan saya sendiri, untuk sedikit egois, untuk tidak congkak, untuk tidak impulsif, untuk bicara apa adanya, untuk menata hidup, untuk lebih menyayangi, untuk lebih peduli atas sesama, untuk lebih bisa menerima kenyataan, untuk tidak mengatur orang, untuk lebih diam dari biasanya, untuk tidak mendengar yang tidak perlu dan berbicara yang tidak perlu. Saya sedang belajar, untuk mengabaikan kebahagiaan diri sendiri.

Saya menghargai keingintahuan, mencibir setan dalam kemasan, melewatkan angin untuk dikabarkan, menafikan orang yang tidak menghargai perbedaan, melupakan segala bentuk dendam, melakonkan sebentuk dalang dan wayangan. Saya ingin bisa melihat segala kebaikan dunia dalam keburukan saya.

2 comments:

blackrose said...

Great..! U'll got ur own world.

Ketiak(nya) Satria Janar said...

thx blackrose, long time no see
lagi kehilangan mood akhir-akhir ini

Post a Comment

Terimakasih untuk komentarnya :)