Pages

Wednesday, July 21, 2010

Menulis Apa?

Sebuah celoteh selanjutnya.

Sedikit gamang ketika membuat blog ini, adalah karena beberapa orang bisa membuat tema untuk blog nya dan tetap konsisten berada di jalurnya. Saya termasuk orang yang tidak bisa bertema karena hidup saya sangat tidak konsisten, sehingga hal itu berpengaruh ke berbagai aspek. Saya termasuk susah menjaga konsistensi untuk tetap tidak konsisten.

Adalah ketika suatu keharusan dari awal, atau bisa dibilang janji diri untuk menulis atau bercerita sehari sekali, atau tidak lebih dari dua kali agar tidak terlihat berlebihan. Sebenarnya itu masalah pencitraan saja, tidak ada alasan untuk membatasi orang untuk menulis atau tidak menulis.

Ya, walau sebelumnya kegamangan ini menganggu saya untuk menulis. Permisi saja, kehidupan saya berjalan sebagaimana otak saya merespon secara logika dan emosi atas apa yang terjadi di hadapan saya. Bukan sebuah kerangka atau perencanaan yang matang.

Maka, suka tak suka, saya menulis seadanya.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk komentarnya :)