Pages

Monday, November 15, 2010

Minum Kopi

Tidak semua orang suka minum kopi, begitu juga tidak dengan saya. Saya termasuk orang yang tidak menolak kopi. Secara historis, saya dibesarkan dalam tradisi kopi. Ibu saya seorang kopiholic dan ayah saya (dulunya) adalah pecandu kopi.

Saya telah menghisap beberapa macam bentuk penyajian kopi, meskipun saya termasuk tidak terlalu ambil pusing dengan jenisnya. Dari kopi ala kadarnya, sampai kopi kemasan yang ala murahnya. Atau kopi di kedai yang alamak mahalnya. Apapun itu bila kopi saya bakal menghisapnya. Makanya jangan ditanyakan apa itu kopi arabika, atau kopi java, atau kopi ini itu. Saya tidak peduli kawan dan saya tidak tahu. Saya hanya suka kopi. Saya tidak memihak kopi manapun. Saya pecinta kopi independen.

Tapi kawans, saya tidak kecanduan kopi, saya minum kopi bila ada, dan tidak mencari bila tak ada. Ketika saya bilang suka, saya tidak pernah mengusahakan agar hal itu "ada".

Makanya kawans, kopi adalah teman saya, dan teman saya saat ini adalah kopi.

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih untuk komentarnya :)